Cewek Wajib Tau 4 Tanda Pria Yang Membayangkan Anda Sebagai Istrinya

Rabu, September 20th 2017. | Lifestyle

BaperNet – Hampir dari semua pasangan yang sedang berpacaran, pastinya akan berharap hubungan mereka bisa berlanjut sampai ke jenjang pernikahan nantinya. Beberapa dari kaum pria mungkin suka dengan Anda dan sisanya hanya ingin berteman saja, atau istilah kerennya adalah teman tapi mesra.

Dari kesekian banyak pria, hanya ada satu orang saja yang berpikir untuk menentukan hidupnya untuk selamanya bersama Anda sampai ke pelaminan. Ini adalah hal yang  cukup sulit bagi wanita untuk meengetahui apa niat seorang pria dan tidak hanya sekedar omong kosong belaka.Cewek Wajib Tau 4 Tanda Pria Yang Membayangkan Anda Sebagai Istrinya

Seperti dikutip dari Boldsky.com pada Jumat (23/6/2016), Kami merangkum beberapa hal yang menjadi tanda bahwa seorang pria membayangkan Anda sebagai istrinya.

1. Seorang pria tersebut terus menerus membicarakan tentang pernikahan

Salah satu ciri-ciri seorang pria yang selalu membayangkan dan berniat menjadikan Anda sebagai istrinya adalah ia terus terusan membicarakan tentang pernikahan. Ini tandanya aa sangat ingin membicarakan tentang menghabiskan waktu seumur hidup berdua dalam janji suci pernikahan.

2. Seorang pria tersebut selalu menunjukkan ketertarikan yang lebih untuk tahu tentang hidup Anda

Selain dari membicarakan pernikahan, seorang pria yang membayangkan Anda sebagai istrinya adalah ia banyak bertanya. Pertanyaan yang diujarkan pun akan lebih mendalam tentang diri Anda. Hal ini bisa dikatakan sebagai rencana sang pria untuk memiliki masa depan dengan Anda.

3. Pria tersebut peduli pada kesehatan Anda

Ketika Anda sakit, sang pria tersebut akan berusaha untuk membuat Anda merasa lebih baik dan sangat perhatian pada kesehatan Anda.

4. Pria tersebut membicarakan tentang anak pada Anda

Jika seorang pria mulai membicarakan secara santai tentang anak atau bahkan secara tidak langsung, itu tandanya ia mulai menunjukkan keseriusannya untuk berumah tangga. Ketika tentang orang tua yang menjadi topik utama pembicaraanya, ia benar-benar mencari sosok ibu dari anak-anaknya.

tags: , ,