Kasatlantas Polres Aceh Besar Dilempar ke Sungai, Karena Hal Ini

Senin, September 25th 2017. | Informasi

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Aceh Besar Iptu Sandy Titah Nugraha dilempar ke sungai di kawasan Geurutee Park Rest Area, Aceh Besar, Minggu (24/9).

Pelemparan tersebut dilakukan oleh para personel Satlantas Polres Aceh Besar usai menerima piagam penghargaan Museum Rekor Dunia-Indonesia (MURI) atas pencapaian “Menambal Jalan Raya Terpanjang Dalam Sehari”.

Kasatlantas Polres Aceh Besar dilempar ke sungai
Kasatlantas Polres Aceh Besar, Ipyu Sandy Titah (kanan) usai diceburkan oleh personelnya setelah menerima perhargaan penghargaan MURI atas pencapaian menambal jalan raya terpanjang dalam sehari tanpa henti, Minggu (24/9). (Kanal Aceh/Fahzian Aldevan)

Kerja keras Satlantas Aceh Besar melakukan penambalan jalan sepanjang 100 kilometer itu selama 24 jam dilakukan sejak sabtu (23/9) kemarin hingga Minggu (24/9) pagi sampai di kaki gunung Geurute, perbatasan Kabupaten Aceh Besar dan Aceh Jaya telah membuahkan hasil.

Hingga akhirnya luapan kegembiraan mereka dengan cara melemparkan pemimpinnya ke dalam sungai, namun tidak disangka beberapa personel lainnya ikut tercebur ke sungai.

“Ini sebenarnya ide siapa,” kata Iptu Sandy singkat usai diceburkan oleh personilnya dalam sungai.

Namun puluhan personel lainnya yang ikut mengangkat Sandy hanya tertawa terpingkal-pingkal sembari berjalan meninggalkannya.

rekor muri
Images Via kanalaceh.com

Penghargaan Rekor MURI tersebut lansung diserahkan oleh Yusuf Ngadri Senior Manager MURI kepada Kapolres Aceh Besar, AKBP Heru Suprihasto, yang disaksikan langsung oleh Bupati Aceh Besar, Mawardi Ali dan beberapa Forkompinda lainya. [Fahzian Aldevan] (www.kanalaceh.com)

tags: ,